Rabu, 12 Desember 2012

PES 2012 for ANDROID (AQVGA, HVGA, WVGA)

Halo semuanya,
Maaf sekali sudah lama sekali nggak ngepost blog lagi. Soalnya lagi repot belajar untuk UKK (ulangan kenaikan kelas) huwh. Akhirnya saya bisa ngepost lagi. Nah, sekarang saya ingin ngepost game buat yang punya ponsel android nih. Pasti kalian sudah kenal yang namanya game simulasi sepakbola yang sangat populer di dunia pada console PS 3 (PlayStation 3) ini kan?

Walaupun PES 2013 akan dirilis sebentar lagi, tapi nggak ada salahnya kan kalo saya share game PES 2012 buat android ini kan? Sebetulnya game ini sudah tersedia di Android market / Google play, tapi harganya mencapai $5.34. Disini, kalian bisa mendapatkan secara gratis.
Nah, langsung aja ke TKP.

Game play screenshot :





Video gameplay :





Gimana ? sudah puas liat gameplaynya? Nah, sekarang saya mau kasih bukti bahwa game ini WORK di handphone android saya (bukan pamer loh).

My Samsung GT-S5300 (Galaxy Pocket)







Kamera HP jadinya jelek :(

Baiklah bagi yang mau download, download aja:
Download PES 2012 Android APK+DATA (QVGA, HVGA, WVGA) Free

Password MF : adhimasblogs.blogspot.com


Cara installnya terdapat pada README.TXT file.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar